Senin, 08 Maret 2010

Diposting oleh Ian Eridanu Adam

Nama Game : Point Blank
Jenis Game : FPS Online
Developer : Zepetto, Korea
Publisher in Indonesia : PT. Kreon

Anda masih ingat dengan game counter strike??
Tepat,,game yang melegenda tersebut seakan-akan terlahir kembali dalam game POINT BLANK. Game yang menonjolkan peperangan dengan nuansa seperti keadaan asli tersebut dengan suara dentuman peluru yang keras,bom yang luar biasa dan jeritan kemenangan serta kekalahan yang mencekam.

Kira – kira seperti itulah suasana yang ada di medan perang, mencekam dan memacu adrenalin namun untuk bisa merasakannya kita tidak harus berperang dengan senjata sungguhan dan berlumuran darah demi mempertaruhkan nyawa, cukup berkonsentrasi didepan layar monitor sambil merancang strategi jitu maka sensasi perang yang sesungguhnya bisa kita dapatkan melalui sebuah game online yang dibesut oleh Zepetto, developer yang bermarkas di korea dan kehadiran game ini di indonesia dipublikasikan oleh PT.Kreon yang telah melahirkan beberapa game online sebelumnya.

Point Blank adalah salah satu game bergenre FPS ( First Person Shooter ) yaitu genre permainan video yang memiliki ciri utama menggunakan sudut pandang orang pertama pada tampilan layar sebagai bentuk simulasi terhadap apa yang dilihat oleh mata si karakter yang dimainkan, ciri lainnya adalah genre ini biasanya menggunakan senjata genggam jarak jauh. Game bergenre FPS ini dipelopori oleh game wolfenstein 3D dan Doom buatan id Software yang muncul ketika komputer pribadi sudah mampu menggambarkan grafk 3D secara nyata.

Dengan grafik kualitas tinggi yang mendekati real membuat kita seakan benar – benar berada dalam suasana perang yang sesungguhnya dan kapasitasnya sebagai game FPS online dan bukan game FPS yang ada onlinenya memungkinkan kita untuk bisa beradu taktik dengan seluruh orang di Indonesia, tak seperti game FPS lainnya Point Blank tak perlu menunggu lama sampai seluruh slot terisi untuk bisa masuk dalam permainan asalkan musuh sudah berstatus ready maka pertempuran bisa langsung dimulai user lain yang mau bergabung bisa langsung ikutan main, dengan berbagai fitur unggulan tersebut Point Blank adalah game yang layak untuk coba dimainkan.

Ada beberapa mode permainan dalam game online yang satu ini Deathmatch adalah mode game yang mengharuskan untuk menghabisi seluruh musuh yang ada, kerjasama team dan kelengkapan senjata menjadi kunci utama keluar sebagai pemenang dalam mode ini.

Bomb Mission adalah mode lain yang pemenangnya ditentukan dengan cara menghabisi seluruh musuh atau meledakkan area tertentu format mode ini adalah ronde jadi apabila player terbunuh ia harus menunggu sampai ronde berikutnya untuk bisa masuk kembali kedalam permainan , lagi-lagi team work yang solid dan strategi jitu menjadi modal awal to be the winner ayo habisi musuhmu atau hindari ledakkan dengan menjinakkan bomb yang mereka tanam.

Destroy Mission adalah mode game yang hampir mirip dengan Bomb Mission mode karena sama – sama berformat ronde tujuan utamanya adalah menghancurkan objek team-team lawan, hati-hati semakin banyak damage yang diterima musuhmu maka ia akan menjadi semakin agresif.

Eliminate Mode juga mempunyai format ronde dalam mode ini jangan ragu-ragu untuk membidik kepala lawanmu karena menghabisi mereka adalah tujuan utama misi ini, jangan sampai tertembak karena kamu baru bisa respawn di ronde berikutnya.

Masih newbie di Point Blank dan belum cukup pe-de untuk berhadapan dengan para senior di medan perang ?? tidak usah khawatir karena kamu bisa berlatih dahulu didalam mode game A.I Match tahapan trainingnya terbagi dalam 10 bagian kamu bisa berlatih bersama dengan 4 sampai 8 orang sekaligus, berlatihlah yang keras agar siap untuk terjun ke medan perang sesungguhnya.

Dalam game Point Blank terdapat dua kubu yang memiliki masing-masing karakter yang bisa dimainkan. Kubu yang pertama adalah city force yang merupakan pasukan terbaik milik pemerintah yang ditugaskan untuk menangani konflik yang disebabkan oleh para imigran yang menjelma menjadi organisasi terroris. Kubu yang kedua adalah Free Rebbels, mereka adalah para imigran yang tidak mendapatkan pekerjaan dan terusir dari masyarakat sehingga membentuk sebuah organisasi terroris yang melakukan berbagai tindak kejahatan.

Game Point Blank memiliki koleksi persenjataan yang banyak dan hebatnya lagi senjata dalam game ini bersifat unik karena ada versi extendednya itu berarti senjata yang sama memiliki “taste” yang berbeda. Map dan pangkat yang disediakanpun beragam untuk pangkat mulai dari trainee sampai dengan commander dan masih banyak lagi keunggulan yang bisa didapat dari Game FPS ini.

sumber : http://pb.gemscool.com/index.php?act=2&sub=1&code=2

0 komentar:

About me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Cuma sekedar manusia biasa yang masih banyak kekurangannya.kalau ingin tahu lebih lanjut add fb'a aja Ian Eridanu Adam.. atau twitter'a @ianeridanuadam